About Me

Selasa, 23 Agustus 2011

Terima Kasih Ya Allah

Mungkin sampai detik ini gw masih ngga percaya kalau ternyata begitu baiknya Allah sama gw. Rejeki datang silih berganti dalam kehidupan gw. dari berawal keisengan  mengikuti ajang shopping queen wolipop sampai akhirnya gw bisa menjadi pemenang utama hingga berbagai rejeki lainnya..

"Ya Tuhan... Nikmat mana lagi yang hamba dustai?"
Begitu baiknya Allah sama gw, dari kesempatan ke negara korea selatan sampai akhirnya menjadi pemenang utama dan siap berangkat ke PARIS!!!

So, masih pantas kah kita lupa berucap syukur??? Semua ini ga akan turun dari langit.. lewat usaha, kerja keras dan yang pasti "campur tangan" Tuhan semua ini bisa terwujud

may i cry for a minute??? :")






Mari bercerita perjalanan selama di Korea Selatan... yeeeeeeaaaayyyyy ^_^

1 komentar: