About Me

Selasa, 17 Mei 2011

KOREA SELATAN??? hmmmm just a dream or...

jaman skrg siapa sih ngga tau film princess hours, boys over flowers, endless love, stairway to heaven, a moment to remember.. aaaarrggh kalo disebutin bisa ga muat page saya,hahahaa.. yuhuuu..itu semua judul-judul drama/film korea atau biasanya dikenal dengan sebutan "K-drama"

dari kecil saya udah suka banget ama film korea, berawal dari film endless love itulah akhirnya bisa dibilang saya "maniac" ama film korea.hihihi.. kadang-kadang saya menganggap diri saya sedikit "sakit" karena bisa dibilang menonton film korea itu sama aja dengan "nyiksa diri", gimana ngga nyiksa, baru 3 menit filmnya jalan, airmata udah abis 2 ember (lebaaaay.. ) hehehe, oh iya, saking cintanya saya sampe tau sedikit bahasa di sana, yah ngga fasih sih cuman tau seadanya aja. bahkan saya hapal beberapa lagunya, hehehe..

Beberapa film-film korea yang sangat terkenal

bagi pecinta film korea, siapa sih yang tidak ingin langsung kesana, melihat secara langsung NSeoul tower yang merupakan tempat digantungnya gembok-gembok bertuliskan nama kita dan pasangan, konon katanya kalau kita menuliskan nama dan pasangan kita di sini, dijamin kita ngga akan berpisah lagi. erat seperti halnya gembok tersebut. (ada-ada aja yah?)

 ini dia gembok-gembok cinta itu ^_^

pernah suatu ketika teman saya bertanya, kalau kita bisa ke luar negeri kira-kira kita mau ke mana? ada yang jawab paris, inggris, amerika, dan berbagai macam negara terkenal lainnya, tapi hal tersebut berbeda dengan saya, YA! saya hanya ingin ke KOREA SELATAN titik! hahahaha..  tapi rasa-rasanya ngga mungkin banget, bukan hanya karena negara itu jauh tapi juga karena untuk ke negara ginseng itu membutuhkan modal yang sangat banyak. akhirnya saya pun bertekad akan ke sana kalau saya berbulan madu atau ketika saya sudah hidup cukup secara finansial sebagai seorang dokter gigi. 

namun ternyata, Tuhan berkehendak lain..ternyata Tuhan mewujudkan impian saya itu lebih cepat, sangat cepat malah. Tuhan memang tahu apa yang terbaik buat kita. mau tahu kenapa saya bisa ke Korea Selatan? jangan iri yaah? saya menang SHOPPING QUEEN WOLIPOP INDOSAT.. senangnya luar biasaaaaa... segala biaya selama di sana GRATIS! bahkan saya ke sana hanya untuk berbelanja. (pasti makin sirik nih bacanya) hehehe..

jangan sirik dulu yah.. mungkin saat ini kalian adalah salah satu dari sekian ratus ribu orang yang ingin ke sana namun belum sempat. jangan bersedih, percayalah.. dengan doa, usaha, kerja keras dan sedikit faktor keberuntungan kalian pasti akan bisa mewujudkannya. kalau ternyata kalian masih pesimis untuk ke sana, janganlah patah semangat karena meskipun kalian belum bisa ke sana, tapi saya bisa memberikan kalian oleh-oleh dari KOREA SELATAN! mau hanbok? baju korea? tas korea? atau berbagai macam barang-barang disana? caranya gampaaaaaang bangeeeeettt... 

klik disini vote sebanyak-banyaknya lewat email, twitter, dan facebook setiap hari, dan ingat! bagi voters terbanyak siap-siap dapat hadiah dari korea yaaaaah?

KAMSA HAMNIDA ^_^

 here we are, tim KOREA WOLIPOP

1 komentar:

  1. yunita,. 내가 한국에서 재킷을 원한 !! jgn bilang ga tau artinya.. hahaha ;D

    BalasHapus