About Me

Selasa, 23 Agustus 2011

PJ Hotel, Rekomendasi Hotel di Korea Selatan

Buat lo yang pengen banget ngeliat indahnya negara superjunior tetapi belom tau bakal tinggal dimana. Ini dia salah satu hotel di Korea Selatan yang patut untuk dicoba. PJ Hotel, Hotel yang terletak di 73-1, 2ga, Inhyeon-dong, Jung-gu, Seoul, South Korea mampu memenuhi rasa nyaman para tamu nya setelah berwisata berkeliling dan pasti berbelanja di Seoul.

Ada yang unik dari hotel ini, ternyata tempat kami tinggal di lantai 5 adalah lantai khusus para tamu wanita. jadi dijamin cowok-cowok ga akan ada disini, bahkan office boy nya aja cewe, mungkin lebih tepat disebut office girl.. hahahahaa...

yuuuk kita intip seperti apa kamar khusus cewek di PJ hotel tempat kami menginap


lobby hotel bersih bangeet.. pegawai hotel di sini ternyata ga semua bisa bahasa inggris, jadi kalo lagi pengen nanya kita harus ngasi tau dulu kalo kita ga bisa bahasa korea.





kamar mandinya gedeeee banget.. ada bath tub dan ada shower, jadi bebas silahkan pilih.. kalau cape habisa jalan-jalan udah pasti bath tub yang dipilih.. hehehe


Ukuran kamar gede memanjang lhooo.. dilengkapi dengan wi-fi yang super duper cepaaaaattt... jadi ga akan takut untuk ketinggalan informasi di dunia internet kan ;)


Nah yang ini lebih unik lagi.. Toiletnya otomatis.. huuaaaah, pertama kali liat ini jujur gw kaget,seneng dan agak kampungan dikit. lucunya di toilet ini ada pilihan massage dan menghangatkan lhooo... hahahaha..


Kalau pagi-pagi jangan lupa kearah jendela ini, karena N-Seoul Tower udah siap menyapa dari jauh :)


Masih banyak keunikan dari hotel ini, ga percaya? baca selengkapnya disini



1 komentar:

  1. Thanks meant for sharing this type of satisfying opinion, written piece is fastidious, that’s why I’ve read it completely book hotel in niagara falls .

    BalasHapus