About Me

Selasa, 17 Januari 2012

BONJOUR!

Yeay, Shopping Queen goes to Paris!!!


Boarding jam 11 malam membuat saya sedikit tergesa-gesa ke jakarta, maklum saya berangkat dari kota bandung jam 6 sore waktu itu. 
Sebelum berangkat saya sempat bertemu dengan kakak-kakak tercinta, bukan sengaja tapi mereka juga sama-sama baru sampai ke kota jakarta, yang satu baru tiba dari kota makassar dan yang satunya lagi berangkat dari kendari.. hehe.. Jadi, awal perjalanan saya cukup menggembirakan, sebelumnya waktu ke korea selatan saya sama sekali tidak diantar oleh siapapun T.T huhuuu.. 




This is my 1st time go to europe.. kyaaaaaaa...






i love pink! and i found mini pink eiffel tower in airport! very cute! hihihii...




What I wear
Pants - Zara
Sweater - Paris Van Java Bandung
Shoes - Jelly tory burch 
Bag - Unbranded
Syal - Paris Van Java Bandung
Bando - Ciwalk Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar