About Me

Rabu, 04 Mei 2011

Berawal dari sini part II

lanjutan dari tulisan sebelumnya nih yah.. setelah terpilih jadi Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2007 akhirnya saya berangkat ke jakarta sendiri, hari pertama saya sampai di gedung mustika ratu saya langsung kaget ketika bertemu semua para finalis dari seluruh provinsi di Indonesia, tahu ngga apa yang membuat saya kaget setengah mati, ya! apalagi kalau bukan tinggi badan para finalis. di daerah saya, di kota kendari dari kecil saya selalu menjadi yang tertinggi dan ternyata setelah sampai disini saya termasuk peserta yang pendek, maklum tinggi saya hanya 167cm berbeda dengan para finalis lainnya yang 170cm keatas bahkan ada yang sampai 175-180cm. dalam hati saya berkata " nih dulu kecilnya pada dikasi makan kacang panjang apa yah? pada tinggi-tinggi gini" nah saat itu pula saya menjadi tidak percaya diri, ketinggian ini membuat saya sedikit down, namun akhirnya bisa hilang setelah berkenalan dan semakin akrab dengan mereka. jujur saja para finalis saat itu baiknya luar biasa. ngga ada satupun yang merasa lebih baik daripada yang lain, semua selalu merasa bahwa tiap finalis memiliki kelebihan masing-masing. mengingat umur saya yang baru 19 tahun dan baru pertama kalinya saya mengikuti ajang pemilihan seperti ini ditambah dengan kesiapan yang kurang matang, maklum saja jarak antara setelah saya terpilih di daerah hanya beberapa hari dengan karantina di jakarta. alhamdulillah meskipun tak membawa pulang kemenangan sebagai Puteri Indonesia 2007, namun dari sinilah semuanya berawal.. dari sinilah kemudian saya mulai mencintai dunia modelling. setelah mengikuti pemilihan tersebut tawaran untuk bekerja di dunia entertainment terbuka sangat lebar.
Malam Final Pemilihan Puteri Indonesia 2007

saat bersama para finalis Puteri Indonesia 2007
Bersama Bapak Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sutiyoso
















































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar