About Me

Selasa, 10 Mei 2011

JIKA AKU MENJADI (Mandi dengan ikan Lele)

sebenarnya banyaaaaaaak banget pengalaman yang gw alamin saat menjadi talent "Jika Aku Menjadi" tapi banyak kejadian yang susah disampaikan dengan kata-kata.. hehehe
hari ke 2 saya awali saat subuh, saya ikut bapak dan ibu slamet ke mesjid untuk shalat subuh, saya sangat salut dengan mereka walaupun mereka serba kekurangan, namun tidak membuat mereka lantas tidak bersyukur dengan Allah, sebaliknya banyak orang yang diberikan rejeki melimpah namun masih banyak pula yang lupa bersyukur. *sigh

hari ke 2 itu saya bener-bener bingung, mau mandi dimana saya??? kamar mandi pun mereka ngga punya, ibu slamet pun meminta maaf ke saya saat itu dan menawarkan kamar mandi tetangganya. dengan hati senang saya pun segera ke rumah tetangga itu berharap saya mendapatkan air bersih disana, namun tahukah apa yang saya alami di sana??? yap! bak mandinya berisi ikan lele.. aaaaauuwwooo, saya bingung,, mandi apa ngga? akhirnya saya pun cuman sikat gigi dan cuci muka. takut yang punya rumah tersinggung saya pun mengatakan "saya udah mandi bu, makasiiiih " ujar saya sambil berlari

sampai di rumah ibu slamet saya pun menanyakan soal ikal lele tersebut, ternyata warga disini memang selalu menggunakan ikan lele di dalam bak mandinya, maksudnya agar jentik-jentik nyamuk itu ilang dimakan lele.. yaaaaaah..hmmm... meskipun berguna namun tetap saja bagi saya ikan lele cocoknya di tempat pembiakannya, bukan di bak mandi... huuuuuuaaaaah T_T

suasana dalam rumah bapak slamet

tempat tidur sekaligus tempat duduk buat para tamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar