About Me

Rabu, 04 Mei 2011

Finally, I Have My Own Blog!!!!!!! ^_^

Akhirnya gw punya blog milik sendiri juga, sebelumnya gw dan sahabat-sahabat gw punya blog bareng, kalian bisa dilihat di http://www.60blogs.blogspot.com
sebenarnya dari dulu gw udah pengen banget punya blog sendiri, sayangnya karena waktu dan kesibukan yang bener-bener padat akhirnya baru bisa buat sekarang. :)

Perkenalkan nama gw yunita, lengkapnya sih yunita triyana nasruddin tapi kalian bisa manggil gw dengan panggilan yunita atau nita.. ga ada yang laen yah? soalnya gw trauma karena temen-temen SMA membuat nama baru yaitu, Yuntri singkatan dari Yunita Triyana, *sigh :(. gw lahir dan besar di kota kendari, sulawesi tenggara. namun karena kewajiban untuk melanjutkan kuliah, akhirnya gw milih kota bandung sebagai tempat gw menuntut ilmu. Saat ini saya tercatat sebagai mahasiswi koass dokter gigi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran Bandung, baru masuk sih tapi mudah-mudahan cepet kelarnya. Amiiiin.. selain jadi mahasiswi kedokteran gigi saya juga sering jadi model untuk berbagai macam produk, dari produk baju-baju distro, baju designer, model iklan bank swasta, model video klip, dan terakhir gw pernah ikutan program di trans tv "Jika Aku Menjadi". semua itu gw lakukan berawal dari keikutsertaan gw di ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2007, nanti deh mudah-mudahan bisa gw share pengalaman gw waktu ikut berbagai macam pemilihan itu. oh iya, awalnya gw buat blog ini karena gw ingin bercerita tentang kecintaan gw terhadap dunia kesehatan, dunia modelling, dan tentunya dunia FASHION!!! semoga blog gw ini bisa bermanfaat buat semua yaaaaah? *kiss :*

1 komentar:

  1. udah muncul di google nih akhirnyaaaaaaa. bagus ko, ini sih beneran blog, beda banget sama blog aku.. hahahaa..

    BalasHapus