About Me

Kamis, 12 Mei 2011

Shopping Queen Wolipop

berbeda dengan ajang pemilihan yang sering saya ikutin, kali ini saya akan lomba berbelanja dengan para 5 tim lainnya ke 6 negara berbeda. awalnya keikutsertaan saya di lomba ini hanya iseng aja, gimana ngga iseng? waktu itu saya lagi nunggu pasien yang akan datang di tempat koass saya, tiba-tiba saya menemukan link untuk ikutan lomba berbelanja.. hmmm, akhirnya saya pun iseng-iseng mengisi formulir, dan selanjutnya.. saya lupa pernah mengisi form shopping queen. hahahaha

sekitaran akhir maret 2011 saya mendapatkan 1 buah email baru, awalnya saya pikir itu hanya spam atau sekedar email tugas, tapi ternyata disitu tertulis "Selamat 500 Semifinalis" ya! tepat sekali, saya pun bingung.. "haaah?apaan nih?" ucap saya dalam hati.. namun ketika saya buka email tersebut, Tadddaaa... yeaay saya terpilih untuk interview ke kantor wolipop yang juga merupakan bagian dari detik.com itu.

jujur, saat menjalani interview saya tidak terpikir sama sekali untuk menang, berbeda saat saya ikut kontes kecantikan lainnya, rasanya tidak ada persaingan dalam diri saya. saya pun menjalani interview apa adanya, tanpa berusaha menjadi orang lain, dengan yakin saya menjawa setiap pertanyaan dari tim wolipop.
sebelum pulang ke bandung, saya tiba-tiba dipanggil oleh tim wolipop untuk diwawancara, tidak pernah terpikir saya akan menang saat itu.

beberapa hari pun berlalu, tepat hari senin 9 mei 2011 saya pun mendapatkan telepon dari tim wolipop. dan apa yang terjadi? yaaaa.. saya menaaaang.. saya terpilih menjadi 12 finalis. Ya Allah betapa beruntungnya saya, terima kasih Ya Allah.. Engkau memang sangat baik. Alhamdulillah :)

my lucky number ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar