About Me

Selasa, 10 Mei 2011

JIKA AKU MENJADI (Terima Kasih Pak Slamet)

setelah menjalani kurang lebih 5 hari bersama mereka (bapak dan ibu slamet) kini saatnya saya membantu pak slamet untuk berjualan gentong dan langsung pulang ke jakarta. pagi hari saat itu kami pun sudah siap untuk menjual gentong pak slamet. pertama saya harus memikul 2 buah gentong berukuran sedang dan berjalan kaki menyusuri rumah warga.

BERAAAAATTT!!! itulah yang saya rasakan pertama kali saat memikul gentong itu, saya pun mulai mencari bala bantuan pada kru Trans Tv nya namun apa boleh dikata, lagi-lagi saya harus tetap memikul sendiri.. ya tentu saja karena judulnya "Jika Aku Menjadi" bukan Jika Kru Trans Tv Menjadi" huhuhuhu...

dari mulai jalan di rel kereta, menyusuri rumah warga dari satu kampung ke kampung lainnya, dan berteriak "Gentong..Gentong.. Tumbas Gentong Bapak? Ibu?" alhamdulillah biasanya gentong bapak slamet tidak laku, namun berkat doa, usaha dan sedikit rayuan dari saya akhirnya gentong pak slamet LAKU!!! yiippiieee!!! 

setelah mendapatkan hasil yang lumayan banyak saat itu.. kita pun langsung pulang ke rumah pak slamet. namun apa yang terjadi? beberapa ekor kambing sudah ada di depan rumah bapak, yeaay.. kambing-kambing itu ternyata kambing pak slamet hadiah dari Trans Tv, selain itu masuk ke dalam rumah ada lagi tempat tidur besar dan kasur empuk siap menanti, lemari pakaian, baju-baju (pak slamet ini ngga punya baju sendiri lho.. baju yang ia pakai rata-rata adalah kaos hasil pembagian partai-partai politik), dan sembako! pak slamet dan ibu slamet pun terharu luar biasa..


1 komentar:

  1. boleh donk jika aku menjadi
    ada datang ke pangaribuan ,tapanuli utara, sumatera utara ... jangan hanya di jawa aja donnnkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus